Aplikasi Anime Lovers, Platform Streaming Gratis dengan Kualitas HD

Aplikasi Anime Lovers
apkpure.com

Aplikasi Anime Lovers adalah sebuah aplikasi berbasis Android yang dapat Anda peroleh secara gratis untuk menyaksikan tayangan anime kesayangan via online. Anime Lovers hadir sebagai platform yang mewakili salah satu fandom atau komunitas di Tanah Air.

Mereka adalah para anime lovers atau yang kerap kita sebut ‘Wibu’. Anime Lovers ini menyajikan berbagai macam genre anime mulai dari A hingga Z. Bahkan beragam anime lawas juga turut hadir di dalam aplikasi satu ini.

Aplikasi Anime Lovers dan Fitur Unggulannya

Anime Lovers merupakan aplikasi platform streaming tanpa berbayar yang menyuguhkan kepada Anda berbagai tayangan anime berkualitas terbaik. Mengapa terbaik? Pasalnya, selain tersedia secara gratis, aplikasi tersebut juga selalu mengupdate isi konten di dalamnya. Dengan demikian, dijamin Anda tidak akan ketinggalan episode paling anyar dari serial yang Anda ikuti.

Aplikasinya yang berbasis Android juga menjadi alasan mengapa banyak orang memilih Anime Lovers. Sehingga, Anda dapat memakainya untuk melihat anime favorit di sela-sela waktu senggang sambil bersantai tenang. Aplikasi ini juga bersifat user friendly, yang mana Anda bisa mengoperasikannya dengan mudah. Cukup sekali klik dan anime yang ingin Anda saksikan nantinya bakal langsung tayang di layar HP Anda.

Lantas, kira-kira fitur unggulan apa saja yang dimiliki oleh aplikasi ini sampai dipakai oleh banyak orang?:

Video Berkualitas HD

Siapa sih, yang senang dengan tayangan burik? Terlebih yang Anda saksikan adalah acara kesukaan Anda. Pastinya, hal seperti ini bisa Anda hindari dengan melihatnya lewat aplikasi Anime Lovers. Dimana tayangan anime pada aplikasi ini semuanya support resolusi HD. Sehingga videonya tampak jernih dan sedap dipandang mata.

Highlight Anime Terbaik

Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat keren,  dimana Anda dapat menyaksikan sejumlah film dengan highlight anime yang bagus-bagus. Pada waktu Anda membuka halaman utama Anime Lovers, Anda akan disajikan dengan highlight anime terbaik.

Nikmati lalu lihat rekomendasi highlight yang terbaik dari sejumlah film anime Jepang, barat, dan lain sebagainya di dalam aplikasi ini.

Anime di Dalamnya Sangat Lengkap

Banyak yang menggunakan Anime Lovers lantaran terkenal punya koleksi anime dalam jumlah banyak dan lengkap. Ini cukup penting, sebab koleksi anime yang lengkap tentu akan menentukan apakah aplikasi tersebut berkualitas atau tidak.

Anime Lovers juga menyediakan anime yang sudah tamat bahkan yang masih on going sekalipun. Setidaknya terdapat kira-kira ratusan juta anime dari yang sudah lama hingga koleksi terbaru.

Tersedia Subtitle dan Support Sub Indo

Anda bisa menyesuaikan bahasa yang ingin Anda pakai, sebab tersedia fitur ‘Subtitle’ di aplikasi Anime Lovers tersebut. Sehingga, Anda tak akan merasa kesulitan untuk memahami alur cerita dari anime yang sedang Anda lihat.

Bahkan Anda dapat menikmati seluruh kartun yang terdapat di Anime Lovers dan ditambahkan dengan sub Indo. Menarik, bukan?

Dapat Request Anime Tertentu

Anda punya tayangan dari judul anime tertentu yang ingin Anda tonton? Anda bisa melakukan request melalui fitur yang ada pada aplikasi ini, lho. Nantinya, Anda hanya harus menunggu permintaan itu diproses admin, lalu anime yang Anda inginkan bakal segera di-update.

Update Cepat

Biasanya, proses update dilakukan sangat cepat, hanya selisih beberapa hari saja. Dengan update cepat inilah seseorang dapat memperoleh film maupun anime terbaru yang menarik tanpa perlu lama menunggu.

Anda pun bisa mengaktifkan fitur pengingat lebih dulu jika Anda sangat senang melihat anime jenis tertentu. Jika ada update paling anyar, biasanya bakal langsung muncul pengingat atau notifikasi secara otomatis.

Demikian tadi informasi mengenai fitur unggulan aplikasi Anime Lovers untuk menyaksikan video streaming secaracuma-cuma dengan kualitas yang HD. Semoga pembahasan di atas dapat menjadi referensi untuk Anda yang tengah mencari aplikasi ini.