Seni  

5 Film Horor Indonesia Tayang Bioskop Oktober 2023 

5 Film Horor Indonesia Tayang Bioskop Oktober 2023  (Sumber: Yandex)
5 Film Horor Indonesia Tayang Bioskop Oktober 2023  (Sumber: Yandex)

Berikut adalah ulasan singkat mengenai deretan film horor Indonesia yang akan menghiasi layar bioskop pada Oktober 2023:

1. Film Pamali: Dusun Pocong

Pertama, Oktober ini akan dibuka dengan film “Pamali: Dusun Pocong” yang berkisah tentang petualangan tiga petugas medis di desa yang dilanda wabah misterius, disertai teror pocong yang menyeramkan. Film ini dijadwalkan tayang mulai 12 Oktober.

2. Film Wakaf

Kemudian, ada film “Wakaf”, yang akan dirilis pada 26 Oktober. Film ini mengisahkan konflik keluarga dan tanah wakaf, diiringi oleh unsur mistis dan rencana jahat yang dibuat oleh salah satu anggota keluarga.

3. Film Bangku Kosong

Selain itu, “Bangku Kosong: Ujian Terakhir” akan tayang pada 5 Oktober. Ceritanya berpusat pada kejadian mengerikan yang menimpa seorang siswa, yang berujung pada kisah horor di sekolah.

4. Film Janin Iblis Neraka

Film “Janin Iblis Neraka”, dijadwalkan tayang pada 12 Oktober, membawa penonton ke dalam kisah teror yang dialami pasangan yang baru pindah rumah, dengan latar belakang yang mencekam.

5. Film Indigo: What Do You See

Dan terakhir, “Indigo: What Do You See” yang akan tayang mulai 19 Oktober, mengisahkan dua saudara perempuan yang memiliki kemampuan khusus dalam melihat makhluk halus, dan teror yang mengikuti kemampuan mereka.

Itulah rangkuman film horor Indonesia yang siap menemani Anda di bioskop pada Oktober 2023. Sudah siap untuk menikmati kengerian dan ketegangan yang ditawarkan oleh film-film ini?

Originally posted 2023-12-08 13:43:06.