Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan, Aman dan Anti Ketahuan

Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan
nypost.com

Aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan sekarang ini bisa dengan mudah Anda temukan karena kian banyak berseliweran di internet. Aplikasi tersebut diklaim mampu menyadap aplikasi chatting WhatsApp target sasaran tanpa perlu merasa takut akan ketahuan.

Walaupun memiliki tingkat keamanan yang tinggi, ternyata WhatsApp masih rentan terkena peretasan atau sadap. Beberapa orang biasanya menyadap WhatsApp untuk kebutuhan personal. Seperti seseorang yang merasa penasaran dengan pesan WA yang diterima oleh pasangannya.

Aplikasi Sadap WA yang Bisa Disembunyikan, Mudah Digunakan

Perlu Anda ingat, aktivitas peretasan WhatsApp ini bukan hal yang mulia, ya. Mencari tahu privasi orang lain memang sangat tidak disarankan. Akan tetapi, apabila Anda memang membutuhkan aplikasi sadap WA ini untuk keperluan mendesak, Anda dapat melihat rekomendasinya di bawah ini.

TheTruthSpy

Banyak keluarga yang menggunakan aplikasi TheTruthSpy ini untuk memantau anggota keluarga mereka. Walaupun aplikasi satu ini berbayar namun Anda tak akan rugi apabila membelinya. Pasalnya, aplikasi penyadap WA ini menawarkan berbagai keunggulan. Mulai dari 100 persen terdeteksi, bekerja secara real time, dan juga support untuk penyadapan yang banyak.

mSPY

mSPY adalah aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan terpopuler serta banyak pengguna Android yang memakainya. Sama seperti sebelumnya, mSPY juga berbayar.

Di dalamnya terdapat berbagai fitur canggih  dan tentunya sepadan dengan manfaat yang Anda dapatkan. Beberapa kelebihan aplikasi mSPY ini antara lain merupakan aplikasi sadap WhatsApp yang populer, support Facebook, WhatsApp, Tinder, dan Snapchat. Selain itu ada juga fitur GPS tracking di dalamnya.

iSpyoo

iSpyoo juga merupakan aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk meretas WhatsApp tanpa ketahuan. Aplikasi iSpyoo dapat Anda sembunyikan lalu memanfaatkan fitur GPS untuk mengetahui lokasi si pemilik WhatsApp.

Lebih dari itu, riwayat panggilan maupun obrolan juga bisa Anda ketahui dengan mudah melalui iSpyoo. Ada pula fitur mikrofon yang memungkinkan Anda bisa mendengar suara-suara di sekitar pemilik WhatsApp yang Anda sadap.

Spymaster Pro

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi peretas WhatsApp yang populer di kalangan pengguna Android. Selain bisa mengetahui history media sosial seperti WhatsApp, Anda juga bisa menggunakan Spymaster untuk melihat log panggilan, SMS, maupun kontak.

Beberapa kelebihan Spymaster Pro ini antara lain support WhatsApp, Facebook, Tinder, Instagram, dan Telegram. Selain itu interface aplikasi sangat simpel, terdapat fitur lengkap di dalamnya, dan ada versi gratisnya.

Clone App Messenger

Ketimbang aplikasi sadap WA yang lain, Clone App messenger termasuk yang paling sederhana. Pemakaiannya pun hanya perlu memindai (scan) QRcode WA web saja maka seketika WhatsApp target bakal diretas. Clone App messenger menawarkan beragam kelebihan seperti adanya fitur story saver untuk menyimpan WhatsApp Story milik orang lain. Anda juga chatting langsung tanpa harus menyimpan nomor ponsel dan juga WA web untuk mengkloning akun WhatsApp.

Highster Mobile

Anda bisa menggunakan aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan ini dengan berlangganan atau membelinya lebih dahulu. Dengan kemudahan akses dan ketersediaan fitur yang cukup lengkap, pastinya Anda tidak akan merasa rugi sudah berlangganan Highster Mobile.

Untuk keunggulan dari aplikasi ini antara lain bisa melakukan peretasan WA secara remote, tidak terdapat biaya bulanan, serta support perangkat iOS maupun Android.

Mobi Stealth

Banyak spyer maupun tracker yang memanfaatkan aplikasi Mobi Stealth ini. Sebab, fiturnya komplit dan tersedia gratis. Ada begitu banyak fitur di dalam aplikasi ini, seperti fitur penyadapan WA via barcode, bisa melakukan akses lintas platform, baik di PC maupun ponsel, dan akses log WhatsApp yang lebih lengkap.

GuestSpy

Aplikasi penyadap WhatsApp satu ini memang fitur di dalamnya tak selengkap deretan aplikasi sebelumnya, tetapi fiturnya sangat canggih dan kuat. Dengan demikian, risiko kegagalan penyadapan WA terbilang rendah. Beberapa fitur unggulan yang lebih baik pada aplikasi GuestSpy ini antara lain call recording, call spy, Chat atau SMS spy, dan GPS tracker.

Demikian beberapa aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan. Walaupun bisa, sekali lagi aktivitas menyadap WhatsApp milik orang lain ini tidak etis. Selain itu, aktivitas tersebut sebetulnya berbahaya. Ponsel Anda bakal berpotensi terserang malware dan virus. Pasalnya, beberapa aplikasi penyadap WhatsApp asalnya dari pihak ketiga yang sumbernya ilegal.