Cara Download Aplikasi Vidmate dan Cara Menggunakannya

Download Aplikasi Vidmate dan Cara Menggunakannya
vidmateapp.com

Cara download aplikasi Vidmate dan cara menggunakannya sebenarnya cukup mudah. Berikut akan kita bahas bagaimana saja caranya. Vidmate sendiri merupakan aplikasi pihak ketiga untuk memutar video atau musik. Selain memutarnya, kita bahkan bisa mengunduhnya secara langsung.

Dengan Vidmate, Anda bisa mengunduh video dari berbagai sumber atau aplikasi lainnya. Misalnya yaitu mengunduh video dari Youtube, Facebook, Instagram, TikTok, dan sebagainya. Selain itu Anda bisa mengunduh video tersebut dalam bentuk MP3 bahkan juga bisa mengunduh gambar.

Melalui Vidmate Anda bahkan bisa menyaksikan tayangan televisi sebab aplikasi ini menyediakan hingga 200 saluran. Misalnya yaitu melalui Channel TV, Star World, Zee TV dan masih banyak lagi. Saluran televisi tersebut juga menayangkan berbagai kategori hiburan termasuk olahraga.

Cara Download Aplikasi Vidmate dan Cara Menggunakannya dengan Mudah

Vidmate juga menawarkan berbagai kelebihan untuk setiap penggunanya. Misalnya yaitu Anda mampu mengunduh video dengan resolusi yang tinggi bahkan mencapai 2K hingga 4K. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan resolusi video sesuai dengan kebutuhan dan keinginan sendiri.

Kemudian proses pengunduhan video maupun musik dengan Vidmate juga berjalan dengan cepat. Bahkan kecepatannya 200 persen atau 5 kali lebih cepat daripada aplikasi lainnya yang serupa. Dengan begitu maka Anda bisa mengunduh video dengan cepat tanpa perlu menunggu lama.

Aplikasi ini juga bisa kita gunakan secara gratis tanpa perlu membayar sedikit pun. Cara menggunakannya juga sangat mudah sehingga Anda tidak akan menemui kesulitan. Apalagi tampilannya juga mudah dipahami dan semua opsi juga sudah tersedia di halaman utama.

Cara Mendownload Aplikasi Vidmate

Aplikasi Vidmate sayangnya tidak bisa kita unduh melalui Google Play Store. Meskipun begitu, Anda masih bisa memanfaatkan website untuk mengunduhnya. Untuk Anda yang ingin mengunduh Vidmate, berikut adalah langkah-langkahnya yang bisa Anda terapkan:

  • Cara download aplikasi Vidmate dan cara menggunakannya yang pertama aktifkanlah menu Unknown Sources pada ponsel Anda untuk mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak dipercaya.
  • Kemudian buka browser pada HP, lalu unduh Vidmate melalui link https://www.vidmateapp.com/downloading2/id.
  • Tunggulah hingga aplikasi Vidmate selesai terunduh.
  • Setelah itu Anda bisa langsung menginstal aplikasi Vidmate.
  • Tunggu proses instalasi selesai dan aplikasi terpasang pada ponsel Anda.
  • Dalam pemasangan Vidmate pastikan Unknown Sources sudah benar-benar aktif. Sebab jika tidak, maka Anda tidak akan bisa memasang aplikasi ini.

Cara Menggunakan

Cara menggunakan Vidmate untuk mengunduh video juga sangat mudah dan simpel. Berikut adalah caranya:

  • Pertama carilah video yang ingin Anda unduh, baik dari YouTube, Instagram, TikTok dan sebagainya.
  • Kemudian salin URL video yang ingin Anda unduh tersebut.
  • Jika sudah maka bukalah aplikasi Vidmate yang sudah terpasang di ponsel.
  • Kemudian pastekan URL video pada kolom yang berada di bagian atas.
  • Setelah itu akan tampil video yang ingin Anda unduh lalu klik ikon unduh berwarna merah.
  • Kemudian atur resolusi video yang ingin Anda unduh lalu klik tombol download di bawahnya.
  • Setelah itu proses pengunduhan pun akan berjalan dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Untuk mengunduh lagu dari video, caranya juga sama dengan cara di atas. Namun saat memilih resolusi pilihlah format musik seperti MP3 kemudian klik download. Dengan begitu maka Anda bisa mengunduh musik atau lagu dari video tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai cara download aplikasi Vidmate dan cara menggunakannya. Semoga pembahasan ini bisa membantu Anda yang memang ingin menggunakan aplikasi ini.