Inilah Deretan Aplikasi Terjemahan Bahasa Inggris Terbaik

aplikasi terjemahan bahasa Inggris
pixabay.com

Saat ini aplikasi terjemahan bahasa Inggris sudah ada banyak sekali. Sebab, saat ini penggunaan bahasa Inggris sudah semakin banyak diucapkan orang-orang. Tak hanya untuk negara bagian Barat saja, melainkan hampir di seluruh dunia telah menggunakan bahasa inggris.

Nah, berkat adanya aplikasi translate bahasa Inggris, tentu dapat membuat kita yang notabennya berbahasa Indonesia menjadi bisa memahami kosakata bahkan kalimat dalam bahasa Inggris. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot untuk membawa kamus ketika berada di luar negeri. Lantas, aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk translate bahasa Inggris? Selain Google Translate, ada sejumlah aplikasi yang bisa di install untuk menerjemahkan bahasa inggris, diantaranya yaitu sebagai berikut.

Sederet Aplikasi Terjemahan Bahasa Inggris

Bahasa Inggris memanglah menjadi sebuah bahasa yang hampir digunakan seluruh dunia. Bahkan, di indonesia saat ini mayoritas sudah ada banyak orang yang fasih berbahasa Inggris. Walaupun begitu, tentunya tetap masih ada beberapa orang yang belum atau bahkan masih kesulitan memahami kosakata bahasa Inggris.

Untungnya, saat ini teknologi sudah berkembang dan telah menciptakan sebuah aplikasi yang dapat menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia begitupun sebaliknya. Dengan hal tersebut, tentunya menjadi sebuah hal yang sangat membantu untuk orang-orang yang membutuhkan. Penasaran aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk translate bahasa Inggris? Berikut ini deretannya.

Google Translate

Aplikasi pertama yang bisa membantu menerjemahkan bahasa Inggris yaitu Google Translate. Mungkin sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, sebab sudah banyak dimanfaatkan banyak orang. Bahkan di dalam fiturnya tak hanya bisa mentranslate atau menerjemahkan bahasa Inggris saja, melainkan juga bisa menerjemahkan berbagai bahasa di dunia yang lainnya.

iTranslate

iTranslate juga menjadi salah satu aplikasi terjemahan bahasa Inggris yang bisa kamu jadikan pilihan. Aplikasi ini mempunyai tampilan user yang lebih sederhana, sehingga memudahkan semua orang untuk mengaksesnya. Di dalam fiturnya sendiri terdapat terjemahan pengucapan kosakata melalui suara langsung. Bahkan juga bisa melakukan pengucapan kalimat bahasa inggris secara berdialog. Nah, dari hal tersebut tentunya dapat membantu kamu untuk belajar pengucapan kosakata bahasa Inggris yang benar itu seperti apa.

DeepL Translate

Aplikasi berikutnya yang bisa menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia yaitu DeepL Translate. Aplikasi yang satu ini juga sudah banyak diinstal banyak orang dan termasuk menjadi salah satu aplikasi penerjemah bahasa asing yang cukup populer. Menariknya lagi, DeepL Translate ini hanya mempunyai ukuran aplikasi yang sangat kecil, sehingga tentunya tidak akan membebani memori penyimpanan HP kamu. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai tingkat akurasi terjemahan yang sangat baik.

Naver Papago-Al Translator

Aplikasi terjemahan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia selanjutnya yaitu Naver Papago-AlTranslator. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur seperti burung yang dapat menirukan berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris. Tak hanya dalam sebuah suara saja, melainkan aplikasi ini juga dapat menerjemahkan beberapa teks di dalam sebuah buku. Nah, hal yang lebih menariknya lagi, aplikasi ini dapat kamu gunakan dalam keadaan offline.

U Dictionary

U Dictionary ini juga menjadi salah satu aplikasi penerjemah bahasa inggris yang terbaik. Selain dapat diakses secara gratis, aplikasi ini juga mempunyai ukuran yang tidak besar. Tak hanya itu saja, kamu bisa mengakses aplikasi ini secara online maupun offline. Perlu kamu ketahui juga, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur canggih yang dapat dinikmati secara online. Nah, diantaranya yaitu simbol dan karakter huruf dalam penyusunan kata, conversation translation, cek grammar, dan lain sebagainya.

Itulah deretan aplikasi terjemahan bahasa Inggris terbaik. Nah, dari beberapa aplikasi penerjemah bahasa Inggris diatas, tentu dapat membantu kamu untuk memahami kosakata bahasa Inggris yang masih terbilang sulit. Selain itu, kamu juga bisa belajar terkait cara pelafalan kata maupun kalimat dalam bahasa Inggris yang benar itu bagaimana saja.