Gadget  

Mari Intip Spek Vivo Y22 yang Menarik Perhatian Sejak Kemunculannya

Mari Intip Spek Vivo Y22 yang Menarik Perhatian Sejak Kemunculannya
vivo.com

Spek Vivo Y22 menghadirkan penawaran performa yang kian mumpuni. Smartphone ini menjadi pilihan kawula muda zaman sekarang untuk tunjang berbagai kebutuhan. Apabila Anda ingin mencoba menjadi salah satu pengguna merek china ini bisa simak saja, karena ini menjadi penawaran menarik.

Banyaknya opsi ponsel pintar pada era sekarang ini membantu kita dalam menentukan pilihan secara mudah. Tidak heran jika akhirnya kita tinggal mengecek bagian spesifikasinya. Sehingga nantinya bisa mengetahuinya secara menyeluruh sebelum memutuskan membelinya.

Spek Vivo Y22 yang Menarik Perhatian Sejak Kemunculannya

Dibanderol dengan harga mulai dari dua jutaan saja, seri Vivo yang akan kita bahas ini berhasil mencuri perhatian penggunanya. Bukan tanpa alasan sama sekali tentu saja membuatnya menjadi salah satu ponsel yang digandrungi. Kita bisa mengecek secara keseluruhannya tersebut sebagai bahan pertimbangan tentu saja.

Spesifikasi Penyimpanan

Ketersediaan kali ini memiliki memori yang berukuran 6GB + 6GB RA da tambahan 128 ROM. Sedangkan untuk opsi lain ada juga yang 4GB + 4GB RAM dengan 128 ROM. Untuk ukuran paling rendahnya mereka memiliki ukuran 4GB + 4GB dengan 64B ROM.

Menggunakan ukuran penyimpanan menyesuaikan kebutuhan akan lebih memudahkan Anda. Sebab itulah ketika Anda membutuhkan pilihan penyimpanan tersebut cek langsung saja. Masing-masing memiliki perbedaan yang tidak terlalu jauh dan tetap aman.

Tampilan dan Ukuran

Memiliki ukuran layar 6, 55 inchi dengan resolusi mencapai 1612 x 720, memiliki hasil yang HD+. Bersamaan dengan sistem operasi Funtouch OS 12, sudah terbaru. Kita bisa mendapatkan layar sentuh yang sangat kapasitif.

Dengan ukuran yang ditawarkan tersebut kita bisa mengandalkan untuk berbagai tampilan yang sangat lega. Khususnya ketika Anda merupakan konten creator atau gamers. Ini jelas memudahkan dan memiliki tampilan yang sangat membantu.

Masuk dalam deretan ponsel masa kini yang mudah untuk digunakan. Maka dari itulah ukuran dan tampilanya saling menunjang.

Spesifikasi Kamera

Spek Vivo Y22 khususnya pada bagian kamera memiliki kelebihan yang bisa kita andalkan. Pasalnya kali ini mereka hadirkan kamera yag berukuran sangat besar. Mereka memiliki ukuran kamera depan mencapai 8MP untuk depan dan 50MP untuk belakang + 2MP.

Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan beberapa fitur dan mode andalan. Mulai dari Night untuk bagian depan dan belakang. Lalu ada foto video, 50 MP yang membantu menangkap momen dengan maksimal. Ada juga bokeh, makro, pano, time lapse, slow mo, pro, eye autofocus bahkan pro.

Deretan mode tersebut bisa kita ganti menyesuaikan kebutuhan kondisi penangkapan foto tersebut. Oleh karena itulah pertimbangkan dengan matang beberapa spesifikasinya tersebut sebagai bahan pertimbangan yang matang.

Spesifikasi Baterai dan Beberapa Bagian Lain

Spek Vivo Y22 ini juga ditenagai dengan baterai berukuran 5000 mAh. Penggunanya bisa mengoperasikannya dengan aman meski jauh dari stop kontak sekalipun. Inilah yang membuatnya lebih unggul dibandingkan dengan lainnya.

Ketika mengisi daya kita bisa mendapatkan USB dengan Type C dengan tambahan OTG. Tersedia juga SIM Slot dengan 2 card juga micro SD yang membantu menambah kapasitas dari memorinya tersebut. Anda bisa menggunakan ponsel tersebut dalam berbagai kebutuhan masa kini.

Keamanan dan kualitasnya sudah tidak perlu Anda ragukan sama sekali. Sedang untuk opsi warna, ponsel ini memiliki pilihan antara Starlit Blue, Summer Cyan dan Metaverse Green. Masing-masing memiliki warna yang membantu tujang tampilan pengguna.

Spek Vivo Y22 ini menjadi salah satu bahan pertimbangan yang menarik. Sebab itulah jangan sampai Anda melewatkan pembeliannya nanti.