Kumpulan Aplikasi Permainan Seru, Bisa Unduh Kapan Saja

Kumpulan Aplikasi Permainan Seru, Bisa Unduh Kapan Saja
unsplash.com

Kumpulan aplikasi permainan ini memudahkan Anda ketika akan mendownload game selain menggunakan PlayStore atau AppStore. Bermain game memang menjadi salah satu aktivitas yang banyak digemari mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

Anda bisa bermain game melalui PC, laptop atau smartphone, apalagi ada banyak jenis game yang bisa Anda mainkan pastinya sangat seru. Bahkan terkadang game sering dijadikan hobi yang bisa menghasilkan banyak keuntungan tidak heran jika sekarang game memiliki banyak peminat.

Kumpulan Aplikasi Permainan di Gadget yang Seru

Sebenarnya Anda tidak hanya bisa mengunduh game melalui PlayStore. Dewasa ini, ada banyak sekali opsi yang bisa menjadi pilihan bagi Anda, untuk mengunduh jenis game dengan genre apapun yang disukai. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis game yang tentunya bisa Anda unduh, serta bisa digunakan dengan gratis maupun berbayar.

Jika Anda ingin mengunduh beragam game dalam satu aplikasi tidak ada salahnya untuk mencari tahu yang pas untuk digunakan. Berikut ini beberapa aplikasi yang menyediakan beragam game atau permainan yang bisa Anda unduh.

9Apps

Kumpulan aplikasi permainan yang pertama adalah 9Apps. Aplikasi ini merupakan toko aplikasi pihak ketiga yang menyediakan beragam jenis game yang terdiri dari berbagai genre. Anda bisa menemukan banyak game alternative yang bisa Anda coba mainkan. Selain itu, layanan ini merupakan layanan unduh aplikasi terbesar.

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan berbagai game dan aplikasi lainnya namun, juga menyediakan mini game yang bisa Anda mainkan langsung di aplikasi. Tampilannya yang cukup sederhana membuat siapa saja pasti mudah untuk mengakses aplikasi ini.

Amazon AppStore

Sebagai salah satu saingan Google, Amazon memang menyediakan beragam game yang siap untuk Anda unduh baik secara gratis maupun berbayar. Bukan hanya menyediakan layanan game saja, aplikasi ini bahkan juga menyediakan e book, film, hingga lagu.

Namun, dibandingkan dengan Google PlayStore layanan dan database dari Amazon tentunya belum lengkap meskipun sudah banyak yang memanfaatkannya. Namun, Anda tidak perlu merasa khawatir karena, Anda tetap bisa menemukan berbagai game dari aplikasi ini.

APKPure

Kumpulan aplikasi permainan selanjutnya yang bisa Anda akses adalah APKPure. Aplikasi ini menyediakan layanan download game. Ada beragam game populer yang disediakan dalam aplikasi ini semakin memudahkan Anda untuk menemukan game terbaik.

Anda bisa mengunduh beragam game secara gratis menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan kemudahan dalam mengunduh game. Jadi Anda bisa mengunduh game melalui APKPure dengan banyak pilihan aplikasi yang pastinya memudahkan Anda.

TapTap

TapTap memiliki unsur yang berbeda sebagai aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh beberapa game secara gratis. Aplikasi TapTap menyediakan beragam game asal dari Tiongkok, Korea hingga Jepang yang mudah untuk Anda akses.

TapTap juga menyediakan beragam game eksklusif yang bisa Anda unduh dengan mudah dan pastinya game tersebut khusus game kawasan Asia saja. Meski begitu aplikasi ini tetap bisa menjadi salah satu solusi untuk mengunduh beragam game secara gratis.

Samsung Galaxy Store

Bagi Anda yang menggunakan smartphone Samsung, maka bisa memanfaatkan Samsung Galaxy Store sebagai tempat untuk mengunduh berbagai aplikasi. Aplikasi untuk download game ini memang sudah otomatis tersedia pada smartphone, kerjanya hampir sama dengan PlayStore.

Kumpulan aplikasi permainan di Samsung Galaxy Store juga cukup lengkap. Anda bisa mengunduh beragam game dengan mudah. Bahkan Anda juga bisa mengunduh berbagai aplikasi game secara gratis dan Anda juga bisa menemukan game yang bisa dimainkan secara offline.