Tekno  

4 Aplikasi Pelacak Lokasi Nomor HP Terbaik, Melacak Secara Akurat

Aplikasi Pelacak Lokasi Nomor HP
istockphoto.com

Aplikasi pelacak lokasi nomor HP banyak sekali rekomendasinya dan bisa di download melalui App Store atau Google Play Store. Melacak lokasi seseorang kini semakin mudah tanpa harus mengikuti seseorang tersebut.

Hanya dengan modal HP pintar saja Anda dapat menemukan secara kilat. Tapi ingat setiap aplikasi memberikan keunggulan dan kelebihan bahkan fitur tersendiri. Untuk itu Anda sebagai pengguna harus pintar memilih aplikasinya.

Melacak lokasi seseorang memang banyak metodenya. Mulai dari dengan menggunakan nomor Imei hingga menggunakan nomor telepon. Jadi metode dengan nomor telepon ternyata juga tersedia aplikasi untuk bisa mengoptimalkan pelacakan.

Untuk mendapatkan aplikasi tersebut pastinya harus mengunduh terlebih dahulu. Ketika Anda mengunduh pastikan terhubung dengan koneksi internet bagus. Agar proses pengunduhan lancar.

Rekomendasi Aplikasi Pelacak Lokasi Nomor HP Terbaik

Sekarang untuk memilih dan menggunakan aplikasi pelacak lokasi nomor HP bisa pengguna sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Pilih saja aplikasi yang menurut Anda bagus dan mampu digunakan.

Setiap aplikasi nanti akan memberikan fitur tambahan di dalamnya. Sehingga Anda pengguna bisa lebih optimal dan maksimal pada saat menggunakan. Satu lagi dari segi tampilan atau user interface, setiap aplikasi memberikan tampilan sederhana.

Jadi hal itu membantu pengguna lebih mudah ketika sedang mengoperasikannya. Bagi Anda yang masih bingung ingin menggunakan aplikasi pelacak tempat mana? Berikut ada beberapa rekomendasi dan pilihannya.

1. Google Find My Device

Aplikasi pertama untuk melacak lokasi ada Google Find My Device. Anda bisa mendapatkan aplikasi satu ini di Google Play Store secara gratis. Namun jika Anda menggunakan aplikasi ini ponsel harus dalam keadaan menyalakan ketika dilacak.

Jika ponsel dalam keadaan mati hanya akan menampilkan informasi lokasi terakhir saja. Sementara untuk menggunakannya mudah. Hanya tinggal memanfaatkan fitur Locate Your Phone guna mengetahui keberadaan HP dan penggunanya.

2. Life 360

Aplikasi pelacak tempat kedua ada Aplikasi Life 360. Sudah banyak juga pengguna memilih dan menggunakan Aplikasi Life 360 untuk melacak lokasi dengan nomor ponsel.

Syarat menggunakan Life 360 adalah Anda harus tergabung dalam satu grup khusus di aplikasi ini. Jika sudah, maka Anda bisa memantau lokasi seseorang.

Selain itu, Anda juga harus menghubungkan Aplikasi Life 360 dengan masing-masing perangkat yang dimiliki keluarga. Jadi dari situlah, Anda bisa memantau posisi mereka ke mana saja selama pergi.

3. Prey: Find My Phone Security

Rekomendasi aplikasi pelacak lokasi nomor HP ketiga untuk melacak lokasi seseorang dengan nomor ponsel ketiga ada Pray: Find My Phone Security. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini melalui Google Play Store secara gratis.

Dimana aplikasi ini telah dibekali fitur canggih dan keren. Untuk sistem pelacakan pada Aplikasi ibu menggunakan koordinat pada GPS. Anda bisa menggunakan fitur seperti control zone, alarm, security camouflage, dan masih banyak lagi.

4. Showcaller

Showcaller mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda yang sering melacak lokasi pasangan atau orang tertentu. Kehadiran aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pengguna ketika ingin melacak lokasi orang dengan hasil akurat.

Kerennya lagi aplikasi ini juga menampilkan pemilik nomor dan memperlihatkan lokasi secara jelas uang menelpon. Fitur paling membantu penggunanya adalah Anda bisa melihat berbagai komentar orang lain mengenai nomor ini.

Dari 4 rekomendasi pilihan aplikasi pelacak lokasi nomor HP di atas bisa Anda pilih salah satu diantara mereka. Pilih dan gunakan sesuai kebutuhan.

Originally posted 2023-06-02 21:34:39.