Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu yang Menarik

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu
pixabay.com

Sekarang ini, Anda bisa menampilkan konten sosial media yang menarik dengan bantuan aplikasi edit foto jadi video berlagu yang beragam. Hampir isi konten atau status pada media sosial yang menggunakannya untuk menarik perhatian khalayak.

Daftar isi

Tentunya berbagai aplikasi tersebut memiliki beberapa fitur unggulan dan spesifikasi yang berbeda-beda. Jadi, pengguna dapat menikmati fitur-fitur tersebut untuk melengkapi pengeditan mereka.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu

Membuat sebuah video yang berasal dari gabungan beberapa gambar atau foto merupakan sebuah tren yang sedang viral baru-baru ini. Banyaknya variasi video dan kualitasnya, tak kalah menarik dari konten video animasi.

Hal tersebut juga mempengaruhi banyaknya penyedia platform aplikasi edit foto atau gambar ini menjadi video musik yang keren. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi pembuatan video berlagu dari beberapa foto:

CapCut

Aplikasi ini merupakan aplikasi pengeditan foto maupun video yang tengah viral di TikTok dan beberapa platform media sosial lainnya. Pengguna bisa mendapatkan berbagai macam template dan mengaksesnya secara gratis. Berbagai template tersebut juga menghasilkan video yang keren dan menarik.

Melalui efek dan fitur-fitur aplikasi CapCut ini, Anda dapat membuat video dari susunan beberapa foto maupun video cinematik yang keren. Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan pada perangkat Android maupun iOS secara percuma. Anda bisa mencoba untuk berlangganan pada aplikasi ini untuk memperoleh banyak fitur premium dan unik lainnya.

Adobe Premiere Rush

Rekomendasi berikutnya adalah aplikasi Adobe Premiere Rush. Melalui aplikasi edit foto jadi video berlagu yang satu ini, Anda dapat merekam secara langsung dengan kamera internal. Fitur mengedit rekamannya juga memudahkan Anda untuk menghasilkan video yang kece.

Anda juga bisa menyesuaikan ketukan lagu yang Anda gunakan dengan video Anda dan juga menambahkan beberapa elemen pendukung dalam video, seperti transisi dan judul.

Aplikasi ini juga menawarkan ribuan pilihan soundtrack, efek suara, serta loop bebas untuk membuat video Anda semakin keren dan lebih hidup. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur untuk mengatasi banyaknya trek dalam video. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menciptakan video dengan efek-efek yang mengesankan.

Melalui kemampuan mengubah ukuran menjadi persegi, lanskap, potret, dan 4:5 yang mumpuni, pengguna dapat mengubah tampilan video dengan cepat dan mudah sesuai yang Anda inginkan. Bahkan Anda dapat secara langsung membagikannya ke beberapa platform sosial media, seperti TikTok, Instagram, dan Facebook.

KineMaster

Aplikasi edit foto jadi video berlagu berikutnya adalah aplikasi KineMaster. Aplikasi ini terkenal dengan berbagai fitur profesional dan mumpuni yang banyak digunakan oleh para konten kreator.

Meski KineMaster merupakan aplikasi edit foto atau video untuk seorang yang profesional, tetapi pengguna pemula juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Hal tersebut terbukti dari pratinjau instan pra-render, pengeditan granular bingkai satu ke bingkai lainnya, hingga dukungan empat trek audio dan klip yang tanpa batas.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna mengedit hingga dua lapisan video yang digabungkan dengan efek prasetel atau animasi keyframe, komposisi kunci kroma, penyesuaian warna dan juga kontrol kecepatan, mulai dari 0,25x hingga 1,5x tanpa perubahan nada audio.

Rekomendasi beberapa aplikasi edit foto jadi video berlagu tersebut dapat memudahkan Anda untuk menghasilkan video konten yang keren dan menarik pada sosial media yang Anda miliki. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan fitur unggulan sebagai pelengkap konten video Anda.