Aplikasi Penghapus Background Gratis Dan Mudah Digunakan

Aplikasi Penghapus Background Gratis Dan Mudah Digunakan
Aplikasi Penghapus Background. Foto : pixabay.com

Jika Anda mencari aplikasi penghapus background kini jangan khawatir karena sekarang ada banyak aplikasi tersebut. Anda bisa menggunakannya di smartphone jadi tidak perlu memiliki laptop untuk melakukan editing.

Aplikasi yang digunakan untuk menghapus background sangat di cari untuk mempermudah kegiatan pengeditan, khususnya untuk para kreator. Jika dulu untuk menghapus background Anda perlu mengedit dalam waktu lama, tapi kini bisa dilakukan dengan cepat.

Kami juga akan berikan beberapa rekomendasi aplikasi yang memiliki fungsi untuk menghapus background. Anda bisa memilih untuk menggunakan salah satu dari rekomendasi tersebut, sehingga bisa menghilangkan background pada foto.

Rekomendasi Aplikasi Penghapus Background

Di jaman yang semakin maju, semua kegiatan bisa dilakukan dengan cepat dan praktis, termasuk menghilangkan background foto. Saat ini sudah ada banyak aplikasi untuk menghapus background foto baik di PC maupun laptop.

Berhubungan dengan itu, kami juga akan berikan rekomendasi aplikasi penghapus background yang paling sering digunakan. Jadi Anda bisa lebih mudah menghapus background foto tanpa mengedit terlalu lama.

Remove Background Image

Aplikasi ini sangat populer untuk menghapus latar belakang, dan cara penggunaannya juga sangat praktis. Ketika membukany, Anda akan langsung di arahkan pada halaman kota “upload image” yang bembantu Anda langsung menginpo foto yang Anda inginkan.

Anda cukup mengunggah foto dan aplikasi akan otomatis memproses secara langsung. Setelah itu Anda bisa mengubah foto dalam berbagai versi.

Edt Photos For Free

Aplikasi penghapus background tersebut bisa Anda unduh lewat play store, mapun app store dengan mudah. Aplikasi ini gratis, dan tampilanya simple sehingga memudahkan penggunanya untuk mengoperasikannya.

Anda juga bisa mengedit foto dengan ukuran di atas 6 mb, yang membutuhkan bahwa aplikasi ini sangat bagus. Untuk cara menghapus sangat cepat, karena Anda hanya perlu mengunggah foto dari galeri dan otomatik latar belakang akan terhapus.

Fotor

Sebenyar fotor hamper sama dengan aplikasi penghabis background lainya, Anda bisa langsung mengimpor foto yang ingin di hapus latar belakangnya. Setelah itu, secara otomatis aplikasi akan menghapus latar belakang foto.

Befunky

Tampilanya menyerupai aplikasi sekelas photoshop dengan berbagai fitur didalamnya. Selai menghapus background, dengan aplikasi tersebut Anda bisa mengatur pencahayaan, kekuatan warna dan sebagainya.

Clipping Magic

Konsepnya sama seperti aplikasi lainya, yang membedakan Anda bisa memotong semua objek, yang bukan manusia. Hasilnya bisa terlihat sangar rapi, dan bisa menampilan preview terlebih dahulu, sehingga Anda tidak bolak balik mengedit.

Hitpaw Online Background Remover

Untuk menggunakan aplikasi ini caranya sangat mudah, Anda cukup unggah foto, dan secara otomatis aplikasi ini langsung menghapus backgroundnya. Tidak memiliki batasan ukuran foto, dan proses penghapusan background juga dilakukan dengan cepat.

Slazzer

Cara kerja aplikasi ini cukup simple, Anda cukup unggah foto, proses remover dan pilih resolusi yang di inginkan sebelum di unduh. Anda bisa menggunakan aplikasi secara gratis, proses edit cepat jadi tidak akan memakan banyak waktu.

Remover

Hasil yang diberikan dari aplikasi ini sangat rapi dan detail. Anda bisa mengunduh hasilnya dalam berbagai ukuran dan resolusi. Bisa juga Anda gunakan di ponsel dan menghapus latar belakang dengan cepat.

Aplikasi penghapus background yang kami berikan tersebut bisa membantu Anda membuat konten dengan mudah. Anda bisa menjadi content creator dimana saja, bagikan informasi ini ke teman Anda untuk dapatkan kemudahan mengedit foto lebih baik.