Gadget  

Cara Mengganti Background Foto di HP Tanpa Aplikasi Cepat Tanpa Ribet

Cara Mengganti Background Foto di HP Tanpa Aplikasi
skylum.com

Cara mengganti background foto di HP tanpa aplikasi dapat dilakukan dengan mudah tidak terlalu ribet. Ini tentu dapat menjadi solusi bagi perangkat HP dengan memori yang yang tidak terlalu luas. Mengganti background pada sebuah foto, sering dilakukan dengan berbagai keperluan.

Jika sebagian besar orang mengganti background dengan menggunakan aplikasi, kini Anda pun dapat melakukan hal tersebut tanpa harus menggunakan bantuan aplikasi.

Saat ini telah terdapat alternatif untuk dapat mengganti background di perangkat HP tanpa aplikasi dengan hasil yang tetap rapi. Semakin penasaran tentang bagaimana cara untuk mengubah atau ganti background foto di HP tanpa menggunakan aplikasi? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Mengetahui Cara Mengganti Background Foto di HP dengan Mudah

Saat ini, mengubah background foto tidak harus mempunyai skill yang profesional. Para pemula pun dapat mengubah background secara lebih mudah dengan berbagai tools yang tersedia.

Bahkan untuk mengganti background foto pun Anda tidak perlu menginstal adanya suatu aplikasi tambahan. Hanya dengan mengunjungi situs pengedit foto yang tersedia di browser saja.

Saat ini telah tersedia berbagai situs website yang dapat Anda manfaatkan dengan gratis untuk mengganti background foto. Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara mengganti Background foto di HP tanpa aplikasi antara lain:

Ganti Background Foto di HP Melalui Fotor.com

Melalui situs ini Anda tidak hanya dapat mengganti latar belakang foto, akan tetapi juga bisa melakukan fitur editing lainnya. Mulai dari mengubah warna foto, memotong foto dan lain sebagainya. Berikut ini langkah mudah ubah backgriund foto dengan menggunakan Fotor.com

  • Langkah pertama buka aplikasi browser yang Anda gunakan, lalu akses Fotor.com
  • Selanjutnya klik “edit a photo”, pilih “komputer” untuk dapat upload foto dari penyimpanan HP yang Anda miliki.
  • Langkah berikutnya, pilih opsi “image cut out”, lalu klik opsi “keep” dan beri warna bagian foto yang akan Anda ganti backgroundnya.
  • Selanjutnya klik “remove” untuk menghapus atau mengulang latar belakang.
  • Setelah itu, klik ikon mata yang terdapat di sisi kanan bawah. Ini bertujuan untuk melihat hasil dari editing foto tersebut. Lalu pilih “apply” untuk menerapkan perubahan.
  • Langkah terakhir pilih “export” untuk dapat menyimpan foto yang telah berhasil Anda edit.

Melalui Buner.bonanza.com

Cara mengganti background foto di HP tanpa aplikasi selanjutnya adalah dengan menggunakan situs buner.bonanza.com. Cara menggunakannya pun cukup mudah yakni:

  • Buka situs buner.bonanza.com pada browser ponsel Anda
  • Pilih foto yang akan Anda ganti backgroundnya
  • Selanjutnya Anda dapat melakukan editing latar belakang foto sesuai dengan yang Anda inginkan.
  • Berikutnya atur background hingga rapi dan unduh hasil editing.

Menggunakan PhotoScissors

Selain kedua situs di atas, Anda juga dapat menggunakan situs PhotoScissors untuk mengetahui cara mengganti background foto di perangkat HP tanpa menggunakan adanya aplikasi.

  • Langkah penting pertama, buka browser di ponsel Anda dan kunjungi lama PhotoScissors.
  • Kemudian klik Upload pilih foto yang akan Ada edit.
  • Selanjutnya foto yang telah diupload, maka backgrounya akan terhapus secara otomatis.
  • Untuk dapat mengganti background foto, silahkan pilih solid color atau image sesuai dengan keinginan Anda
  • Apabila sudah selesai, foto pun dapat Anda simpan dengan didownload.

Masih banyak lagi situs yang dapat Anda manfaatkan sebagai cara mengganti background foto di HP tanpa aplikasi. Anda pun dapat mengubah latar belakang foto di ponsel secara online secara mudah dan cepat tanpa harus instal aplikasi yang dapat membebani memori HP Anda.