Gadget  

Xiaomi Redmi Pad Harga Rp 3 Jutaan Desain Premium

Xiaomi Redmi Pad Harga Rp 3 Jutaan Desain Premium
Youtube.com

Produk tablet masih sulit ditemui di pasaran, tetapi belakangan ini banyak vendor smartphone yang pada akhirnya meluncurkan tablet andalan mereka. Bagi Anda yang sedang membutuhkan tablet dengan kualitas terbaik dengan spesifikasi terbaik, maka Xiaomi Redmi Pad bisa menjadi pilihan tepat.

Xiaomi Redmi Pad Harga Rp 3 Jutaan Desain Premium

Tablet bisa menjadi salah satu alternatif perangkat elektronik multifungsi. Redmi Pad memiliki layar yang luas dan kapasitas baterai besar. Sehingga sangat mampu untuk mendukung aktivitas seharian secara maksimal.

Ditambah lagi dengan kapasitas RAM dan storage besar. Anda bisa menyimpan banyak dokumen untuk bisa diakses dengan mudah. Tidak hanya itu, pada bagian prosesornya sangat kencang performa kelas untuk gaming. Sehingga Anda dapat memakai aplikasi berat dengan multitasking.

Kamera Dukung Pekerjaan Outdoor

Tablet milik Xiaomi ini memiliki satu kamera pada bagian belakang dan depan sebesar 8 MP. Kamera belakangnya memiliki bukaan lensa f2.0 yang cukup untuk memotret lokasi proyek atau kegiatan outdoor.

Selain itu pada bagian kamera depannya memiliki fitur Focus Frame yang berfungsi untuk melacak subjek dan mempertahankannya agar tetap berada di tengah layar. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir kamera akan berpindah-pindah saat video call.

Baterai Awet Seharian

Xiaomi Redmi Pad sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 8000 mAh yang dalam sekali charge bisa bertahan seharian penuh dalam pemakaian wajar. Tablet ini bahkan bisa untuk Anda gunakan membaca e-book selama 26 jam, putar video hingga 21 jam, dan main game selama 12 jam. Anda juga dimanjakan dengan pengisian baterai yang mendukung pengisian cepat 18W.

Performa dan Layar

Redmi Pad dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G99 Octa-core 2.2 GHz. Sehingga konsumsi baterai akan lebih efisien dan kegiatan multitasking lebih lancar. Kecepatan proses data lebih tinggi, grafik game lebih mulus, dan kegiatan multitasking tanpa jeda.

Layarnya menggunakan jenis IPS-LCD dengan ukuran 10,61 inci dan resolusinya 1200 x 2000 pixels. Tambah mantap lagi tablet ini sudah menggunakan refresh rate 90 HZ 400 nits. Beratnya hanya sekitar 445 gram dan tebalnya 7.05 mm.

Desain Bodi

Beralih pada desain Redmi Pad ini memiliki desain unibody berbahan logam yang memberikan kesan elegan dengan bingkai datar. Bezel tipis juga membuat tampilan tablet lebih simetris dan lebih elegan.

Terdapat 4 speaker pada sisi kanan serta kiri layar yang mampu menghasilkan surround. Baik ketika menggunakan tablet dalam kondisi potret atau lanskap. Terlebih tablet ini juga mendapatkan dukungan teknologi Dolby Atmos dan Hi-Res Audio.

Harga Xiaomi Redmi Pad

Tablet andalan Xiaomi ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Moonlight Silver dan Graphite Gray. Untuk kapasitasnya hanya tersedia dalam satu jenis yakni RAM 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Menariknya Anda bisa menambah kapasitas RAM hingga 2GB secara virtual.

Sehingga total Anda bisa mendapatkan RAM 8GB, untuk ROM bawaannya bisa Anda ekspansi menggunakan microSD hingga 1 TB. Tablet ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,5 jutaan saja. Tablet ini cukup murah dan terjangkau untuk segera Anda miliki. Namun, harganya bisa berubah sewaktu-waktu.

Demikianlah ulasan singkat tentang Xiaomi Redmi Pad, performa kencang dengan harga yang terjangkau. Tablet ini cocok untuk kalangan pelajar hingga para pekerja. Dukungan dari performa hingga kapasitas bisa mendukung kegiatan Anda seharian.