Tabungan Umroh BSI, Wujudkan Mimpi Ke Baitullah

Tabungan Umroh BSI, Wujudkan Mimpi Ke Baitullah
unsplash.com

Tabungan umroh BSI adalah salah satu pembiayaan yang bisa digunakan untuk membiayai paket perjalanan Umroh. Anda bisa melakukan perjalanan ibadah Umroh dengan terlebih dahulu mengumpulkan uang, lalu menabungnya di BSI. Sehingga nantinya BSI akan bekerjasama dengan agen travel yang bekerja sesuai dengan prinsip syariah.

Tabungan umroh melalui BSI tentunya sangat aman dibanding ketika Anda menabung di tempat lain, apalagi sudah banyak orang yang memilih BSI. Dengan BSI Umroh Anda bisa mewujudkan impian ke tanah suci dengan mudah dan aman, bahkan sudah banyak nasabah yang membuktikannya.

Sistem dan Keunggulan Tabungan Umroh BSI

Bagi umat Islam ibadah umroh menjadi hal yang paling diimpikan selain menunaikan ibadah Haji. Meski bukan rukun wajib seperti haji, Ibadah ini tidak kalah populernya, karena terbilang lebih singkat dan cepat. Sangat cocok bagi Anda yang ingin beribadah di tanah suci tanpa harus menunggu giliran bertahun-tahun ketika menjalankan ibadah haji.

Dari segi biaya, ibadah umroh juga terbilang jauh lebih terjangkau. Apalagi, jika Anda mempersiapkannya dengan menabung di BSI. Pasalnya, bank ini memberikan keunggulan dengan maksimum pembiayaan hingga Rp 200 juta. Selain itu, berikut ini beberapa informasi mengenai tabungan Umroh di BSI yang harus Anda ketahui.

Keunggulan Tabungan Umroh Di BSI

Selain beberapa keunggulan yang telah disebutkan diatas, menabung untuk pendanaan haji maupun umroh kepada bank BSI, terdapat keuntungan lainnya yang bisa nasabah dapatkan. Dengan tabungan umroh ini Anda bisa membiayai perjalanan ibadah Umroh bersama keluarga dengan aman dan terjangkau.

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir dalam memilih travel terpercaya, karena BSI sudah menyediakan travel perjalanan Umroh pilihan. Soal pembiayaan BSI juga menyediakan pembiayaan dengan maksimum hingga Rp 200 juta untuk nasabahnya yang ingin melaksanakan ibadah umroh.

Anda tidak perlu merasa khawatir, karena bank BSI telah tersertifikasi, dan terpercaya. Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini memang cukup banyak dijumpai agen perjalanan umroh, serta mitra perjalanan dengan mudah. Namun, kemudahan tersebut tentu malah menghasilkan banyak sekali problematika, salah satunya mitra perjalanan umroh yang culas dan penipu. Akhirnya, uang tabungan lenyap, dan jamaah tidak jadi berangkat sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Dengan menabung di Bank BSI, Anda tidak lagi khawatir, jika tabungan tidak amanah, atau mengalami penipuan suatu hari nanti. Keamanan dana jamaah akan terjamin dengan baik, dan Anda dapat beribadah dengan tenang sampai waktu keberangkatan yang telah dijadwalkan.

Tarif dan Biaya Umroh

Tabungan umroh BSI menyediakan pilihan tarif jangka waktu menabung sampai dengan 5 tahun dengan besaran 9,56% sampai dengan 9,84%. Nantinya juga akan ada biaya administrasi sebesar Rp 200 ribu setiap kali transaksi pembiayaan, jadi Anda harus mempersiapkannya sebaik mungkin.

Biaya ini tentunya jauh lebih ringan sehingga memudahkan Anda yang akan menabung untuk biaya perjalanan Umroh. Dengan jangka waktu 5 tahun Anda bisa mulai menabung agar bisa melaksanakan ibadah umroh, biaya administrasi yang dibebankan juga cukup ringan.

Sehingga nasabah tidak akan merasa keberatan untuk mulai menabung, terlebih BSI memang mengedepankan prinsip syariah dalam menjalankan transaksinya. Jadi sangat cocok bagi Anda yang ingin melaksanakan Umroh melalui BSI karena transaksinya sudah pasti melalui prinsip syariah.

Syarat dan Ketentuan

Saat Anda akan menabung umroh di BSI ada persyaratan dan ketentuan yang harus Anda penuhi agar bisa mulai menabung. Syarat yang pertama nasabah harus WNI yang paham dengan hukum, nasabah juga harus berusia minimal 21 tahun dan sudah memiliki penghasilan.

Tabungan ini juga mengharuskan nasabah untuk mampu mengangsur tabungan dan bisa melengkapi dokumen yang diperlukan. Nasabah juga harus sudah memiliki rencana umroh dengan menggunakan jasa travel agen yang tentunya sudah bekerjasama dengan bank.

Selain itu, tentunya Anda juga harus memiliki dokumen penting seperti KTP yang nantinya akan digunakan untuk mendaftarkan ibadah melalui Tabungan umroh BSI ini. Jika Anda berminat tidak ada salahnya untuk melakukan ibadah umroh melalui BSI karena sudah menjamin keamanan nasabahnya.